RSS

KATAKU

1. We need to do and talk wisely, not only talk wisely because its no use.

2. A planing don not only to be a plan that wasted.

3. Kita Butuh disukai dan dicintai bukan karena apa yang kita lakukan, tetapi karena mereka mengenal kita lebih.

4. Peraturan dibuat bukan untuk di langgar, tetapi untuk dipaksakan dan disesuaikan dengan suatu keadaan disuatu keadaan.

5. Kesalahan terbesar kita adalah kita tidak mau menghargai diri kita sendiri.

6. Ada kalanya kau memandang puncak langit dan ada kalanya kau liat ke dasar laut terdalam, dimana akan membuat kau semakin bijak.

7. Apa yang kau kerjakan hari ini dan masa lalu adalah cerminan masa depanmu kelak.

8. Setiap orang memiliki perbedaan masing masing yang khas, jadi jangan paksakan apa yang kau ingin berikan pada mereka dengan cara dari dirimu.

9. Kau dapat melihat segalanya dari bawah, bila kau mengatakan kau bisa melihat segalanya dari atas, itu adalah sebuah kebohonganmu belaka.

10. Tujuan hidup kita bukan hanya pada diri kita sendiri, tetapi juga orang lain.

11. Kau punya 999.999 mimpi yang terkabul dari sejuta mimpimu yang ingin terkabul semua, aku hanya ingin 1 mimpiku terkabul dari sejuta mimpiku yang aku berikan padamu.

12. Make your own word,own character,and own choice,and dont adopt from others. Then, you can make your own world with you inside.


Pemberitahuan

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hari ini saya menghapus beberapa post yang saya tuliskan. Alasan saya menghapus post tersebut dikarenakan post tersebut membuat beberapa masalah pada saat. Mungkin yang saya tuliskan pada post tersebut kurang mendalami isi sebenarnya dari post tersebut. Sebenarnya post tersebut saya publikasikan bukan berdasarkan Fakta dan realita, tetapi berdasarkan opini, dan opini tersebut bukan dibuat untuk menghina ataupun menyalahkan ataupun melakukan hal yang merugikan seseorang maupun beberapa orang. Post yang saya terbitkan hanya saya gunakan sebagai penghibur saja, dan mungkin memang dari segi penataan bahasa masih jauh dari bahasa yang menghibur dan mungkin akan dapat terjadi kesalah pahaman. oleh karena itu, kami selaku pengurus blog ini menghapusnya dan meminta maaf sebesar besarnya karena post ini mengundang masalah yang jika diteruskan mungkin akan berdampak negatif terhadap anda sekalian maupun saya sendiri. Sekali lagi, saya minta maaf.*


Terimakasih telah mengunjungi artikel saya. Jangan lupa datang lagi.

*mungkin dari ucapan permintaan maaf ini ada kesalahan lagi yaitu mungkin kami salah penafsiran tentang masalah tersebut. tetapi, untuk menjaga supaya tidak terjadi masalah, lebih baik saya hapus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Omongan:

GrayosX_14 mengatakan...

the list of my favorite lessons are here :

14. PLH
13. Olah raga
12. BK
11. PKN
10. TIK
9. Bahasa Indonesia
8. Nihon go
7. Bahasa Inggris
6. TOEFL
5. Biology
4. Physics
3. Chemistry
2. Agama
1. Mathematics [ i always put some hope in this lesson, hehehe.. :) ]

share your fav. lessons here guys. :D

Anonim mengatakan...

seneng buanget bisa baca posting mu, leeee. cah nggantheng yang biasa jadi mami di kelas. maaf cuma bisa coment krn blm bisa caranya share ato nge posting. kpn2 saya diajari yuaaaa!
ya syukur deh, pelajaran saya nyangkut2 dikit. I always agree with u

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk ,, saya setuju . tapi knapa fisika yang jadi ke 14.nya ? --" kalo menurutku yang no 14 itu sejarah :D

Gouto Michiyo mengatakan...

I think that it makes no sense to me by hmm making the list of our favourite subjects at school. I mean its just like uhm well.. There's no point on it. But if you're forcing me to be honest, I absolutely like English and Japanese the most cause I want to be able to speak so many languages. But I realized that finally I should think all of the subjects are EQUAL ~We like it or not, its easy or not for us~ we have to learn it, we have to try and understand them all, cause we know ALL of them are IMPORTANT for us :) x someday we'll see that we'll need something which MAYBE we think we dont need it right now, so that's why we have to make all of the subjects equal and make them all as our favourite subjects, just like there's NO RACIALISM
to the subjects and I'm sure we can be succes by that. Thats just the little things I wanna say.. So sorry if made you offended or something and thanks! ;)

Genesis Force mengatakan...

I know that, but its just for fun. dont be serious like that guys.

Posting Komentar

3D Letter G